Thursday 22 May 2014

Dicari: Kontributor artikel, foto dan video untuk blog Greatness Indonesia


Halo. Namaku Jemmy Tanod. Saya adalah seorang blogger pemula dan juga penulis pemula :D. Saya baru saja membuat blog bernama greatnessindonesia.blogspot.com. Blog ini dibuat sebagai media untuk memperkenalkan kemegahan, keindahan dan juga kelebihan-kelebihan yang ada di indonesia, agar citra negara kita menjadi lebih baik dimata masyarakat Indonesia maupun dunia.


Oleh karena itu saya membutuhkan artikel, foto dan juga video original dari berbagai tempat yang ada di Indonesia dengan kategori yaitu:

  • Great Places  (pegunungan, pantai, taman, cafe, restoran)
  • Great People  (inspirasi, suku, bahasa, budaya, tarian)
  • Great Taste    (makanan, minuman, bumbu)
  • Great Stuff     (pakaian, flora, fauna, alat musik, permainan, kendaraan)
  • Great Event    (hari raya)
  • Great Site       (situs)
Mohon maaf blognya masih dalam proses pengembangan, jadi terlihat masih kosong dan biasa saja :D. Namun akan dikembangkan lagi agar lebih menarik. Bantuan dari para kontributor juga sangat dibutuhkan  agar blog Greatness Indonesia memiliki konten yang hebat dan tentu saja nama kontributornya akan dicantumkan dibawah artikel, foto ataupun video. Kategori juga akan dikembangkan seiring berjalannya waktu.


Ketentuannya sangat sederhana:
-Untuk foto dan video, harus original, diambil sendiri ataupun memiliki hak kepemilikan atas foto /video yang akan di sumbangkan.
-Dan untuk artikel, harus original, dibuat sendiri ataupun memiliki hak kepemilikan atas artikel yang akan disumbangkan dan belum pernah di terbitkan di blog/situs manapun.

Jangan malu untuk menyumbangkan 1 atau 2 arikel/foto/video, karena walaupun hanya 1 atau 2 saja Anda sudah ikut membantu memperkenalkan kelebihan-kelebihan yang ada di Indonesia. Apabila Anda ingin menjadi kontributor dan bersedia menyumbangkan foto atau artikelnya, mohon komentar dibawah ya.. :D Atau bisa menghubungi saya di facebook biar lebih cepat. www.facebook.com/jess.all4jc.

Inilah saatnya anak-anak Indonesia bersama-sama berkarya untuk menunjukkan kemegahan, keindahan dan juga kelebihan-kelebihan yang ada di Indonesia agar indonesia bisa menjadi negara yang maju, dihargai dan juga dinilai memiliki anak-anak bangsa yang punya kreatifitas dan tidak kalah dengan orang-orang luar. Ayo bersama-sama  membangun citra negara kita tercinta, Indonesia. J



5 comments:

  1. Mantap.....


    Http://Medan86web.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Salam Bro Jemmy...
    Ikut sharing ya bro... Saya pernah mengalami kondisi yang hampir sama dengan sikon mas jem, yaitu memerlukan kontributor artikel, foto dan video pariwisata Indonesia, untuk promosi pariwisata Indonesia (NON KOMERSIL)... Kendala yang saya alami, para pemilik foto, narasi (copyright) memiliki rasa khawatir akan penggunaan materi mereka untuk kegiatan komersil, jadinya mereka pada umumnya juga mau dengan syarat kontrak atau beli putus per narasi maupun foto... Padahal sudah jelas2 awalnya saya mengatakan non-komersil, tapi para fotografer dan penulis pun butuh makan mungkin bro, atau pemasukkan untuk tambahan traveling, heheeuuuu :D .... Dari byknya fotografer profesional, mungkin ada beberapa yg mau berbagi jasil jepretannya apalagi demi sesuatu yang dapat membuat maju bangsanya sendiri, Good Luck dengan blognya bro ;) ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah.. makasi banyak ya bang AL Catraz :D
      iya susah banget ini cari orang yang peduli :D padahal untuk kemajuan negri kita tercinta :D
      Tapi tampaknya harus saya sendiri yang keliling Indonesia untuk buat artikel dan ambil fotonya. hahaha :D

      Delete
    2. oh ya, boleh liat blognya tentang pariwisata? biar bagi2 inspirasi :D

      Delete
  3. Z sih kalau di bayar mau
    Tidak usah mahal2 asal ada uang jajan hehehe...

    ReplyDelete

- Isi komentar dengan sopan, tidak kasar, dan bermanfaat.
- Kritik dan saran akan sangat membantu untuk penyempurnaan artikel.
- Apabila kamu suka dengan artikel ini, silahkan centang Reaksi: Great atau tulis komentar: Great, dan juga bagikan di situs social media kamu. Dengan begitu, kamu sudah membantu memperkenalkan sedikit mengenai Indonesia kepada teman-temanmu.